Mon. Apr 15th, 2024

Siapa yang Salah? Marquez dan Pecco Beda Pendapat Soal Crash di Portimao!

Marquez dan Pecco Beda Pendapat Soal Crash di Portimao!
Marquez dan Pecco Beda Pendapat Soal Crash di Portimao!

Thenextlifestyle.com – Race utama MotoGP di sirkuit Algarve, Portimao, Portugal menyuguhkan banyak drama. Satu diantaranya insiden yang terjadi antara Francesco Bagnaia dan Marc Marquez.

Kedua pembalap penunggang Desmosedici itu berbenturan ketika saling bermanuver satu sama lain. Alhasil keduanya terjatuh dan gagal mendapatkan poin.

Nah, lantas siapa yang salah? Dalam hal ini pihak juri tak memberikan hukuman kepada siapa pun. Namun, baik Pecco dan Marquez punya pandangan yang berbeda pada insiden tersebut.

“Ketika Marc datang, dia hanya mencoba menyalip, dia melebar, saya mencoba memotong garis, dia memotongnya dan kami terkejut. Itu adalah sesuatu yang membuat saya marah, tapi itu normal, ini adalah insiden balapan dan kami harus terus melaju ke balapan berikutnya,” kata Pecco.

Saya marah karena saya selesai dengan nol poin. Ketika seorang pria berada tepat di depan Anda dan Anda berkelahi, karena dia melebar, apa yang ingin Anda lakukan? Salip dia lagi, untuk mengambil lebih banyak poin. Bagi saya, dari sudut pandang saya, itu tidak berisiko,” tambahnya.

Marc Marquez sendiri punya penilaian yang berbeda. “Itu adalah sebuah kesalahan karena kami berjuang untuk posisi ke-5. Konsekuensinya adalah kami tidak mencetak poin apa pun. Tentu saja, bagi saya itu adalah kesalahan Pecco,” jelasnya dilansir dari gp-inside.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *